Kunjungan Bapak Kadindik Provinsi Jatim di SMK Negeri 4 Malang

      Sebuah kehormatan bagi SMKN 4 Malang atas kunjungan Bapak Aries Agung Paewai, S. STP., MM. selaku Kadindik Provinsi Jawa Timur. Di hari senin tanggal 11 Desember 2023 kurang lebih pukul 11.00 WIB  Bapak Aries tiba di SMKN 4 Malang didampingi oleh Ibu Dr. dra. Ema Sumiarti, M. Si. selaku Kacabdin wilayah kota Malang dan Batu. Dalam kunjungan tersebut Bapak Aries disambut langsung oleh Bapak Drs. Gunawan Dwiyono, S. ST, M. Pd. Selaku kepala SMKN 4 Malang bersama dengan jajaran Waka SMKN 4 Malang.

  Dalam kunjungannya di SMKN 4 Malang Bapak Aries meninjau kegiatan pembelajaran siswa dan juga  fasilitas yang disediakan oleh sekolah. Karena kebetulan SMKN 4 Malang sedang melaksanakan P5, maka di awal masuk sekolah pak Aries disambut langsung oleh siswa yang sedang melaksanakan p5. Kemudian kunjungan dilanjutkan menuju ke beberapa tempat yang ada di SMKN 4 Malang, salah satunya ke Lab Mekatronika, Techno Park, UPJ DKV, Lab DKV, Lab Logistik, Lab Animasi, Perpustakaan, dan masih banyak yang lain. Selama berkunjung ke beberapa tempat Bapak Aries juga memberi apresiasi dan sedikit nasihat serta beberapa masukkan. Lalu setelah kunjungan selesai kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

     Alhamdulillah kunjungan  berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada Bapak Aries atas kunjungannya ke SMKN 4 Malang, sungguh sebuah kehormatan tersendiri bagi kami. Dan tak lupa diucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat menyambut kedatangan Bapak Aries. Semoga dari nasihat, masukan, dan apresiasi yang Bapak Aries berikan menjadi semangat bagi kami untuk terus berkembang semakin baik ke depan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: