Pemberangkatan PKL Siswa/siswi ke Kantor Sekretariat Presiden dan Kantor Wakil Sekretariat Presiden

Sebanyak 14 siswa/siswi SMK Negeri 4 kota Malang berangkat menuju kantor sekretariat Presiden dan kantor sekretariat Wakil Presiden untuk melaksanakan PKL (Praktik Kerja Lapangan) di sana. Mereka berangkat pada tanggal 01 Februari 2023 hari Rabu pukul 14.30 WIB dari stasiun Kota Baru Malang. Keberangkatan mereka ke sana didampingi oleh wakil kepala sekolah bidang Humas Ibu Tisna Hestiningtyas, M.Pd dan Ibu Dyah Hartati, S.Kom.

14 siswa/siswi yang melaksanakan PKL di kantor sekretariat Presiden dan kantor sekretariat Wakil Presiden berasal dari kompetensi keahlian yang berbeda-beda, yakni DKV (Desain Komunikasi Visual), DG (Desain Grafis), RPL (Rekayasa Perangkat Lunak), dan TL (Teknik Logistik). Di kantor sekretariat Presiden sendiri terdiri dari 7 siswa/siswi dengan 4 siswa dari DKV dan 3 siswa dari RPL. Sedangkan 7 siswa/siswi lainnya ditempatkan di kantor sekretariat Wakil Presiden, terdiri dari 4 siswa DKV, 2 siswa DG, dan 1 siswa TL. Berikut adalah nama-nama 14 siswa/siswi tersebut :
⦁ Ahmad Fauzan Azizi / XI DKV C
⦁ Albina Vanaya Wijaya / XI DG C
⦁ Ananda Priya Yustira / XI RPL B
⦁ Annisa Retno Wulansari / XI DKV C
⦁ Arzagy Ibagaza V. / XI DKV B
⦁ Damarbumi Ramadhan / XI RPL B
⦁ Febrian Wijaya Kusuma / XI DKV A
⦁ Nizam Abia Elazar / XI RPL C
⦁ Marciano Mayer Anugrah / XI TL A
⦁ Maurina Ramadani / XI DG C
⦁ Meilia Fatika Sari / XI DKV C
⦁ Muhammad Pranaya Fauzan / XI DKV A
⦁ Rendy Putra Affandi / XI DKV B
⦁ Widyantara Sheva Putra Pratama / XI DKV A
Kegiatan PKL siswa/siswi SMK Negeri 4 kota Malang di kantor sekretariat Presiden dan kantor sekretariat wakil presiden akan mengikuti rangkaian acara kenegaraan, rangkaian peringatan hari kemerdakaan, dan semua kegiatan di lingkup Kesekretariatan.

Tidak lupa diucapkan terima kasih terhadap seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya proses pemberangkatan PKL siswa/siswi ke kantor sekretariat Presiden dan kantor sekretariat Wakil Presiden tahun 2023, baik kepada siswa, orang tua, warga Grafika, maupun Bapak/Ibu Guru SMKN 4 Malang. Semoga siswa/siswi yang sedang melaksanakan PKL di sana senantiasa diberikan kelancaran dan mendapatkan banyak pembelajaran berharga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *