Studi Tiru SMK Negeri 2 Blora – Jawa Tengah

SMK Negeri 2 Blora yang beralamatkan di Jl. Rajawali No.11 Blora Tempelan Kec. Blora Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah. SMK Negeri 2 Blora memiliki 4 konsentrasi bidang keahlian, yaitu Administrasi Perkantoran, Pemasaran dan Penjualan, Tata Busana dan Akuntansi.

SMK Negeri 4 Malang sebagai salah satu sekolah Pusat Keunggulan di Indonesia dan juga merupakan salah satu SMK BLUD di Provinsi Jawa Timur sejak tahun 2018, sehingga SMK Negeri 4 Malang dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat berbentuk penyediaan barang dan jasa yang dijual dengan prinsip efisien dan produktivitas tanpa mengutamakan mencari keuntungan. Sehingga dalam rangka bantuan pelaksanaan bantuan pemerintah program pengembangan sekolah Pusat Keunggulan Pemadanan tahun 2022.

Pada hari ini SMK Negeri 2 Blora – Jawa Tengah mengadakan Benchmarking tanggal 13 Desember 2022 sejumlah 4 orang dengan tujuan studi tiru mengenai Program Bursa Kerja Khusus (BKK) dan Kehumasan. Agenda tersebut disambut dengan baik oleh team managemen yang secara langsung di pimpin oleh wakil kepala sekolah bidang Humas Ibu Tisna Hestiningtyas, M.Pd, di ruang Humas SMKN 4 Malang.

Acara dimulai dengan Sambutan dari masing-masing sekolah, dilanjutkan dengan penayangan video profil SMKN 4 Malang, penjelasan program Kehumasan dan BKK SMKN 4 Malang. Setelah sesi tanya jawab dari masing-masing peserta kegiatan agenda selanjutnya adalah berkeliling untuk melihat situasi dan kondisi nyata dari SMKN 4 Malang dimulai dari Lapangan Serba Guna (Labana), Bengkel Mekatronika, Perpustakaan dan berakhir di Pusat Bisnis SMKN 4 Malang (Technopark). Acara keliling area di akhiri dengan foto bersama seluruh rombongan studi tiru di depan lobi Hall SMK Negeri 4 Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *