Studi Tiru BLUD SMK Negeri 1 Majalengka

Malang, Selasa 25 Oktober 2022 dilaksanakan studi tiru oleh 20 orang rombongan dari SMK Negeri 1 Majalengka, dalam rombongan tersebut di ikuti oleh seluruh team manajemen beserta staff. Kunjungan tamu secara langsung diterima di Ruang Hall Lantai 2 SMK Negeri 4 Malang.

Tujuan kunjungan ke SMK Negeri 4 Malang adalah mengetahui penerapan pola tata kelola Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) yang perlu diketahui bahwa pengelolaan BLUD dapat memberikan fleksibilitas pengelolaan keuangan berdasarkan praktek bisnis yang sehat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut dipaparkan secara langsung oleh Bapak Muklis Hardianto, SE. yang merupakan pengurus BLUD di SMK Negeri 4 Malang mengenai sekolah BLUD, bagaimana mengawali sekolah BLUD, tata kelola keuangan, management personalia, produk-produk yang dihasilkan. Berbagai hasil karya dan produk-produk dari technopark dapat di lihat dalam laman web maugrafika.com secara online.

Setelah diskusi dan tanya jawab agenda kunjungan dilanjutkan dengan keliling ke beberapa lokasi area sekolah termasuk café, perpustakaan, Teknopark. Setelah selesai berkeliling, para tamu kunjungan di lanjutkan dengan acara foto bersama seluruh rombongan beserta team management SMK Negeri 4 Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *