MENCOBA BERKENALAN DENGAN KETUA OSIS TERPILIH

Pemilihan Ketua OSIS (Pilketos) SMK Negeri 4 Malang dengan moto “Satu Suara Suara Grafika”, kegiatan tersebut merupakan bentuk Pembelajaran demokrasi di tingkat sekolah salah satunya adalah Pemilihan ketua OSIS yang di ikuti oleh Bapak/Ibu Guru, Siswa Kelas X, XI dan XII secara Luring dan Daring. Pilketos ini diadakan pada hari Senin, tanggal 26 September 2022 di Labana (Lapangan Serba Guna).

Pemilihan Ketua OSIS tahun pelajaran 2022/2023 terdapat 3 kandidat yakni M. Razik Jamalul Katsir Kelas X RPL B, Nabila Ayundya Kelas X DKV C, dan Bintang Kresnaya Kelas X TG A. Pada akhir penghitungan surat suara syah didapatkan suara aklamasi terpilih adalah Nabila Ayundya dari Kelas X DKV C.

NABILA AYUNDYA B . adalah seorang siswi yang ceriah penuh senyum , tubuhnya yang mungil nan lincah menunjuk sedikit pribadi yang menyenangkan, entah kenapa admin pingin mengenalnya lebih dekat.

Perlu diketahui  Nabila panggilan Akrabnya, saat ini sedang viral di SMK Negeri 4 Malang, mungkin juga Para ribuan Alumni SMK Negeri 4 Malang.

Menurut admin Nabilla ini “ISTIMEWA” karena dengan perawakannya semua orang tidak menyangka kalau dialah Ketua OSIS SMK Negeri 4 Malang dengan jumlah siswa saat ini 2800 siswa lebih.

Ya, Nabila Ayundya B.  siswi kelas X Jurusan DKV SMK negeri 4 Malang,  telah terpilih menjadi ketua OSIS Tahun 2022 – 2023, terpilih secara Demokratis “Langsung Umum Bebas dan Rahasia”  baik secara offline maupun Online di GRAFIKA MEMILIH.

Admin mewawancarai Nabilla ketika bertemu di perpustakaan, kenapa mencalonkan diri menjadi ketua OSIS, kemudian Visi Misi dan Harapan Pengurus Osis kedepan, Jawaban Nabila, “Harapan Saya siswa SMK NEGERI 4 MALANG terus meningkatkan Sopan Santun, Etika,  dan Perilaku Baik, kepada Guru, Warga Sekolah,  Teman, dan Pergaulan di  Masyarakat secara umum,  dengan Menujukkan kemampuan serta keunggulan yang dimiliki untuk mengabdi di masyarakat”.

Secara Oragnisasi Harapannya untuk terus meningkatkan bekerjasama  dan keunggulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *