Kunjungan SMK Negeri 1 Godean Sleman Yogyakarta

Dalam rangka bantuan pelaksanaan bantuan  pemerintah program pengembangan sekolah Pusat Keunggulan Pemadanan tahun 2022, SMKN 1 Godean Sleman Yogyakarta mengadakan  Benchmarking pada hari Selasa tanggal 20 September 2022 dengan jumlah rombongan 4 orang yang dipimpin oleh Waka Sarpras, Waka Kurikulum dan Kepala Jurusan DKV

Agenda tersebut disambut dengan baik oleh team Humas yang secara langsung di pimpin oleh wakil kepala sekolah bidang Humas yakni Ibu Tisna Hestiningtyas, M.Pd dan diterima di ruang Kepala Sekolah SMKN 4 Malang. Pusat keunggulan SMKN 1 Godean Yogyakarta adalah kompetensi keahlian Desain Komunikasi Visual (DKV).

Rombongan SMKN 1 Godean Sleman Yogyakarta ditemui langsung oleh Waka Sarana, Waka Humas dan Kepala Program Keahlian Desain Komunikasi Visual (DKV). Dalam pertemuan tersebut ditayangkan profil SMKN 4 Malang, penjelasan program Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) SMKN 4 Malang yang diwakili oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasarana Bapak Ekobudi Eswanto, S.Pd. serta pemaparan Program Keahlian Desain Komunikasi Visual (DKV).

Kedatangan team Management dari SMKN 1 Godean ini adalah dalam rangka penjajagan untuk dilanjutkan dengan acara selanjutnya dengan kedatangan studi tiru dari seluruh komponen sekolah yang berjumlah 25 orang guru dan staff pada tanggal 12 Oktober 2022.

Setelah sesi tanya jawab agenda selanjutnya adalah berkeliling untuk melihat situasi dan kondisi nyata dari SMKN 4 Malang yakni dengan berkunjung ke lapangan atau tour school , dimulai dari ruang Guru kemudian lanjut ke ruang BK, Perpustakaan, Lab Animasi  dan berakhir di Pusat Bisnis SMKN 4 Malang (Technopark).

Leave a Reply

%d bloggers like this: