Kunjungan SMA Negeri 1 Lawang

Dalam rangka sinergi dan  menjalin kerjasama antar instansi, SMA Negeri 1 Lawang pada hari Kamis 8 September 2022 berkunjung ke SMK Negeri 4 Malang dengan agenda utama  Studi Tiru IT, Sarana Prasarana dan Media Sosial Sekolah. Pada kesempatan ini Kepala Sekolah beserta  rombongan sejumlah 15 personil yang terdiri dari para wakil kepala sekolah dan jajaran Manajemen SMA Negeri 1 Lawang diterima di ruangan kepala Sekolah adapun pihak SMK Negeri 4 Malang yang menemui ada Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas beserta Staf.

Terdapat banyak point yang bisa diperoleh pada saat pertemuan tersebut diantaranya adalah pertama Proses pengelolaan Media Sosial sekolah berupa semua kegiatan baik workshop, rapat, upacara, kunjungan tamu dan semua kegiatan apapun dikelola oleh bidang Information Center (ICT) untuk dilaporkan, didokumentasikan mulai pra kegiatan, kegiatan, proses cetak dan opload di web sekolah, Media Sosial (Medsos) Sekolah.

Kedua Sarana dan Prasarana dari 2 sekolah dan desain bangunan dan bagaimana perawatannya dikomunikasikan oleh para sarpras.

Ada beberapa hal yang bisa ditiru dari SMA Negeri 1 Lawang yaitu program 4S yaitu sedekah sehari saja dalam rangka pembangunan Masjid dan pengelolaan kantin yang menerapkan sewa harian.

Kegiatan diakhiri denga  showing area ke beberapa tempat diantaranya kunjungan ke perpustakaan,  Laboratorium Animasi, Laboratorium Mekatronika.

Leave a Reply

%d bloggers like this: