Day-3 Pondok Romadhon Tetap Semangat Beribadah di Bulan yang Penuh Berkah

Tak terasa sudah hari terakhir pondok romadhon bagi kelas X SMK Negeri 4 Malang. Dengan syukur yang selalu diucapkan pada Allah atas segala nikmat yang telah diberikan. Setiap hari dalam bulan Ramadhan Allah selalu memberikan ladang pahala bagi umat yang mau beribadah. Tidak ketinggalan, tentunya SMK Negeri 4 Malang tetap istiqomah dalam memanfaatkan kesempatan emas ini. Para guru dan siswa turut ikut andil dalam kegiatan pondok romadhon.

Hari ke 3 pondok romadhon ini diikuti oleh 3 jurusan Multimedia, Perhotelan, dan Animasi. Siswa-siswi kelas 10 ini sangat antusias dalam mengikuti setiap rangkaian acara pondok romadhon. Pukul 7 pagi siswa-siswi kelas 10 yang terjadwal ini datang ke sekolah dengan keadaan sudah wudhu dari rumah masing-masing. Kegiatan dimulai dengan sholat dhuha lalu dilanjut dengan tadarus al-qur’an yang dibagi secara berkelompok.

Kajian pada hari ke 3 ini terkait Birrul Walidain dan Menghormati guru. Isi dari kajian sangat menarik dan siswa-siswi sama bersemangat untuk mendengarkan dan siap mendapatkan hikmah untuk diterapkan di kehidupan sehari-hari

Selamat menunaikan ibadah puasa.

Semangat beribadah, Wahai Muslimiin dan Muslimat.

Semoga semua umat islam dapat memanfaatkan kesempatan emas ini untuk kebaikan dunia dan akhiratnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: