PPDB 2021 SMKN 4 MALANG

MALANG – Senin, 3 Mei 2021 , Penyebaran virus corona atau Covid 19 di berbagai daerah Indonesia terus bertambah setiap harinya, sehingga membuat banyaknya korban yang terjangkit.

Sesuai dengan himbauan Bapak Wadib selaku Kepala Sekolah SMKN 4 Malang untuk bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan beribadah dari rumah. Begitu pula dengan pelaksanaan PPDB tahun ini yang akan dilaksanakan dari rumah.

Mulai dari Pengambilan PIN, Pendaftaran, Penutupan Pendaftaran, Pengumuman, serta Daftar Ulang semua akan dilakukan secara Online. PPDB secara online ini bermaksud agar para calon pendaftar tetap berada di rumah dan senantiasa sehat.

Tahun ini SMK Negeri 4 Malang menerima peserta didik baru sebanyak 900 siswa/i dengan 9 jurusan. Di tahun ini SMK Negeri 4 Malang juga menyediakan layanan informasi automatis menggunakan Whatsapp Bot atau Telegram Bot sehingga memudahkan peserta yang akan mendaftar untuk mengetahui informasi secara lengkap dalam waktu 24 Jam, untuk mengakses dapat melalui laman : linktr.ee/smkn4malang

INFO LEBIH LANJUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *