UNBK 2020 TP.2019/2020

MALANG – Senin, 16 Maret 2020, SMKN 4 Malang Mulai melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk seluruh siswa/i tingkat akhir SMKN 4 Malang, ujian dilaksanakan selama 4 hari mulai hari senin sampai hari kamis kedepan dengan 4 mata pelajaran yang diuji yaitu Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, Teori Kejuruan. Dengan jumlah peserta ujian sebanyak 1041 siswa, UNBK di SMKN 4 Malang dibagi menjadi 2 sesi dengan jumlah ruang yang dipakai berjumlah 23 ruang serta perangkat komputer yang digunakan sebanyak 626 unit beserta cadangan.

Untuk mengurangi terjadinya masalah saat pelaksanaan UNBK, di setiap ruangan akan didampingi dengan proktor dan teknisi yang berpengalaman di bidangnya, serta setiap ruangan telah disiapkan komputer dan laptop cadangan untuk antisipasi bila terdapat permasalahan pada saat pelaksanaan UNBK berlangsung.

Walaupun sedang dihadapkan dengan isu waspada Virus COVID-19 namun hal itu tidak mematahkan semangat anak-anak grafika untuk melaksanakan UNBK. Para peserta sebelum memasuki ruangan dan setelah keluar dari ruangan harus mengikuti protokoler kesehatan untuk pencegahan penyebaran COVID-19.

KETERANGANJUMLAH
Peserta1041
Sesi2
Ruang23
Komputer626
Proktor15
Teknisi8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *