KUNJUNGAN BAPAK KADINDIK PROVINSI JAWA TIMUR

Seperti yang sudah diketahui bahwa belum lama ini Ibu Gubernur Jawa Timur, yaitu Ibu Khofifah Indar Parawansa telah melantik Bapak Aries Agung Paewai sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Kadindik) Provinsi Jawa Timur yang baru. Beliau mulai melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur semenjak bulan Juni yang lalu. Di awal masa tugasnya beliau langsung ikut memantau pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA/SMK Negeri di Jawa Timur.

Salah satu sekolah yang dikunjungi langsung oleh Bapak Aries Agung Paewai adalah SMKN 4 Malang, tepatnya yaitu pada saat pelaksanaan Pra Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di hari Sabtu, 15 Juli 2023. Saat kunjungan beliau tidaklah sendiri, Bapak Aries Agung Paewai juga ditemani oleh Kepala Bidang Pembinaan GTK Ibu Suhartatik, S. Pd, M. Psi, dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kota Malang dan Kota Batu Ibu Dr. Dra. Ema Sumiarti, M. Si. Selain untuk mensosialisaikan MPLS kepada Bapak/Ibu Guru dan tenaga Pendidik, Bapak Aries Agung Paewai juga ikut mengisi rangkaian kegiatan Pra MPLS, beliau memberi banyak motivasi , nasihat-nasihat, dan dukungan kepada peserta didik baru di SMKN 4 Malang, “Selamat dan sukses memasuki lingkungan baru di SMKN 4 Malang. Pilihan masuk ke sekolah ini karena ingin semakin ingin belajar dan mengambangkan potensi diri untuk siap berkompetisi masuk di dunia kerja. Maka jangan pernah Lelah untuk terus belajar karena orang di luar sana sudah sangat maju berkembang mengikuti era saat ini”, ujar Bapak Aries Agung Paewai kepada peserta didik baru SMKN 4 Malang.

            Kami keluarga besar SMKN 4 Malang merasa terhormat dan sangat senang sekali atas kedatangan Bapak Aries Agung Paewai ke sekolah. Semoga motivasi maupun nasihat yang telah beliau sampaikan kepada kami dapat kami implementasikan dengan baik dan dapat menambah semangat dalam proses pembelajaran di SMKN 4 Malang. Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Aries Agung Paewai, Kepala Bidang Pembinaan GTK Ibu Suhartatik, S. Pd, M. Psi, dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kota Malang dan Kota Batu Ibu Dr. Dra. Ema Sumiarti, M. Si atas kunjungannya di SMKN 4 Malang.

Leave a Reply

%d bloggers like this: