Seleksi Alumni oleh PT Mediaqu Adikarya Creativa Sukoharjo – Jawa Tengah

Bursa Kerja Khusus (BKK) adalah sebuah lembaga yang dibentuk di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri dan Swasta, sebagai unit pelaksana yang memberikan pelayanan dan informasi lowongan kerja, pelaksana pemasaran, penyaluran dan penempatan tenaga kerja, merupakan mitra Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

BKK SMK Negeri 4 Malang yang di koordinir oleh Bapak Yudi Yudawan, S.Pd. dengan bekerja sama PT. Mediaqu Adikarya Creative dari Sukoharjo – Jawa Tengah pada hari Senin tanggal 07 November 2022 pada pukul 09.00 s.d 15.00 WIB diruang Hall Lantai 2 telah melaksanakan seleksi alumni sejumlah 11 orang untuk Kompetensi Keahlian Teknik Grafika dan teknik logistik.

Setelah melaksanakan seleksi dengan metode wawancara mengenai kompetensi dan attitude  yang langsung di lakukan oleh Bapak Mohamad Rizky Yanuar selaku bagian HRD PT Mediaqu Adikarya Creativa yang ber alamat di Gawok Raya, Desa Jetis Kecamatan Sukoharjo Provinsi Jawa Tengah. Sehingga di dapatkan hasil akhir sejumlah 6 orang alumni dari jurusan Tehnik Grafika dan  3 jurusan logistik yang nantinya akan di tempatkan di Kantor Cabang Bandung dan Cabang Solo.

Leave a Reply

%d bloggers like this: