KEMENANGAN TIM FUTSAL SMKN 4 MALANG DALAM TOURNAMENT FUTSAL UNISMA CHAMPIONSHIP SEASON II

       Baru-baru ini SMKN 4 Malang menerima kabar gembira dari tim futsal yang berpartisipasi dalam Tournament Futsal Universitas Islam Malang (UNISMA) Championship Season II. Tournament tersebut diselenggarakan pada tanggal 9 – 10 Desember 2023 dengan peserta dari SMA/SMK sederajat se-Jawa Bali. Bertempat di Sport Center Unisma tim futsal SMKN 4 Malang berhasil masuk hingga ke babak Grand Final dan berhasil meraih juara 2. Berikut adalah nama-nama atlet tim futsal yang mewakili SMKN 4 Malang dalam kejuaraan tersebut :

  1. Ahmad Fauzan Al Ihsani/XI TG F
  2. Avyief Aminullah R. F./X TG E
  3. Farrel Ananda Fadila S./XI TG C
  4. Ferdy Arya Nugraha/X TG E
  5. Moch Eqik Al Huda/XI TG E
  6. Moch Fian Rifky/XII DG C
  7. Moh Rosyid/XI TL A
  8. Muhammad Afifudin/XII RPL C
  9. Muhammad Ilham Kurniawan/XII PH A
  10. Nanda Eka Pristian/XII TKJ A
  11. Zacky Iqbal Maulana/XII PD C

      Selain berhasil meraih juara 2 dalam perlombaan futsal, tim dari SMKN 4 Malang juga membawa pulang beberapa nominasi yang lain. Berkat kegigihan dan semangat yang membara Moch Eqik Al Huda dari kelas XI TG E berhasil menjadi Top Score dalan Tournament Futsal UNISMA Season II. Selain itu yang tidak kalah pentingnya adalah dukungan dari supporter yang kompak dan disiplin membuat SMKN 4 Malang mendapat penghargaan sebagai Best Supporter.

      Terima kasih kepada siswa SMKN 4 Malang yang sudah membawa nama baik sekolah dengan segala penghargaan yang sudab diraih. Semoga pencapaian ini menambah semangat kita semua untuk tidak henti-hentinya mengukir prestasi, baik dalam bidang akademik maupun non-akademik. Sekali lagi selamat untuk tim futsal SMKN 4 Malang sukses selalu untuk kalian semua.

Leave a Reply

%d bloggers like this: