Studi Tiru SMK Matesih Karanganyar – Jawa Tengah

Kunjungan pada hari Kamis, 06 Oktober 2022 dari SMK Matesih Karanganyar – Jawa Tengah, Rombongan yang berjumlah kurang lebih 20 Guru dan Staff yang langsung diarahkan menuju Hall Lantai 2 SMK Negeri 4 Malang.

Kegiatan ini diterima oleh Bapak Kepala Sekolah Drs. Gunawan Dwiyono, S.ST., M.Pd., Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas dengan Staf, terdapat beberapa hal yang diinginkan dalam studi tiru kali ini yaitu terkait dengan kegiatan pada Program Keahlian Desain Komunikasi Visual (DKV) yang dulunya disebut Multimedia (MM), Kurikulum Sekolah Pusat Keunggulan, dan BLUD.

SMK Negeri 4 Malang sebagai salah satu sekolah yang sudah menjadi sekolah BLUD sejak tahun 2017, memiliki berbagai macam jenis usaha diantaranya adalah Persewaan Bus, Lapangan Serbaguna (Labana), Bordir, Hotel yang berkerjasama dengan RedDorz serta berbagai produk usaha dan jasa lainnya yang katalog produk dapat di lihat laman maugrafika.com.

Pada kegiatan studi tiru SMK Matesih Karanganyar – Jawa Tengah diakhiri dengan Kunjungan langsung ke Laboratorium Program Keahlian Desain Komunikasi Visual (DKV), dilanjutkan dengan melihat langsung sarana dan prasarana Sekolah dan terakhir berkunjung  ke Tecknopark SMKN 4 Malang sebagai salah satu sentral BLUD SMK Negeri 4 Malang.

Leave a Reply

%d bloggers like this: