PURNAWIDYA SMKN 4 MALANG TAHUN AJARAN 2022/2023

PURNAWIDYA SMKN 4 MALANG TAHUN AJARAN 2022/2023

Momen Purnawidya adalah salah satu momen yang paling ditunggu oleh siswa/siswi SMKN 4 Malang setelah usai mendapat pengumuman kelulusan. Di momen Purnawidya ini ada banyak sekali rangkaian acara yang akan dilaksanakan. Terlebih lagi di tahun 2023 ini merupakan acara Purnawidya perdana setelah 2 tahun ditiadakan, karena adanya pandemi Covid-19. Sehingga sebenarnya tidak hanya siswa/siswi kelas 12 dan 13 Teknik Mekatronika saja yang berantusias, tetapi seluruh warga SMKN 4 Malang juga sangat berantusias dalam mempersiapkan acara Purnawidya ini.

Acara Purnawidya di SMKN 4 Malang diselenggarakan pada hari Minggu  tanggal 27 Mei 2023, bertempatkan di Labana SMKN 4 Malang. Acara tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB. Begitu banyak rangkaian acara yang terselenggara, mulai dari iring-iringan wisudawan, penampilan tari, penampilan band dari SMKN 4 Malang, dan masih banyak yang lainnya. Suasana bahagia dan haru semua bercampur menjadi satu, karena di momen ini selain untuk merayakan kelulusan juga sebagai simbolis pelepasan siswa/siswi SMKN 4 Malang kelas 12 dan 13 Teknik Mekatronika.

Setiap pertemuan pasti akan ada yang namanya perpisahan, namun jangan sampai perpisah ini menjadi alasan terputusnya tali silaturahmi. Untuk siswa/siswi SMKN 4 Malang kelas 12 dan 13 Teknik Mekatronika walaupun kalian sudah lulus, SMKN 4 Malang selalu membukakan pintu untuk kalian sampai kapanpun itu. Begitupula dengan kalian, kami harap selalu ingat akan SMKN 4 Malang, baik itu gurunya, bangunan, teman, pelajaran, ataupun hal lain yang kalian dapat dan alami di sini. Sukses selalu untuk kalian lulusan SMKN 4 Malang tahun ajaran 2022/2023. Selain itu juga tidak lupa ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, sehingga acara Purnawidya SMKN 4 Malang tahun ajaran 2022/2023 ini dapat terselenggara dengan baik tanpa halangan apapun.

Untuk Video Purnawidya tahun 2023 bisa di lihat pada tautan Youtube berikut : https://youtu.be/POmMi3_GVYk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *