PRESTASI SISWA SMKN 4 MALANG DALAM KEJUARAAN KICKBOXING PIALA WALIKOTA KEDIRI

Untuk mendukung minat/bakat siswa/siswinya, SMKN 4 kota Malang menyediakan beragam ekskul yang dapat diikuti sesuai bidang keahlian. Kebanyakan semua siswa/siswi yang bergabung di sebuah ekskul mempunyai keinginan untuk menabung prestasi di bidang non akademik melalui ekskul yang diikutinya. Semua ekskul memiliki peluang besar dalam hal mencetak prestasi, namun yang akan dibahas pada artikel kali ini adalah ekskul karate dan taekwondo, karena baru-baru ini ekskul tersebut membawa angin sejuk bagi SMKN  4 Malang.

Dalam kejuaraan kickboxing piala Walikota Kediri, 2 atlet dari ekskul karate dan taekwondo SMKN 4 Malang berhasil membawa pulang 1 medali emas dan 1 medali perak. Kejuaraan tersebut berlangsung pada tanggal 13 – 14 Mei 2023 yang lalu di GOR Jayabaya kota Kediri. Pesertanya sendiri dibuka untuk umum dengan mengusung tema “ Kickboxing Penuh Prestasi”. Berikut adalah nama-nama atlet SMKN 4 Malang yang berpartisipasi :

  1. Rifky Achmad Syahrezi / Mengikuti kelas pertandingan Point Fighting – 71 Kg / Juara 1
  2. Andromeda Rafi / Mengikuti kelas pertandingan Point Fighting – 63 Kg / Juara 2

Sungguh sesuatu yang membanggakan bagi SMKN 4 Malang karena memiliki atlet-atlet yang berprestasi. Semoga berita bahagia ini dapat menyebar menjadi sebuah motivasi bagi siswa/siswi SMKN 4 Malang yang lain untuk berani memperjuangkan mimpinya dalam meraih prestasi. Sekali lagi diucapkan selamat kepada Rifky Achmad Syahrezi dan Andromeda Rafi yang sudah mengharumkan nama SMKN 4 Malang, sukses selalu untuk kalian berdua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *