Kegiatan Kunjungan Industri dan Table Manner di Hotel THE 1O1 Malang

THE 1O1 Malang adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Klojen. Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 9,86 km dengan Bandar Udara Abdul Rachman Saleh dan kurang lebih satu kilometer dari Stasiun Kota Malang. THE 1O1 Malang memiliki segala fasilitas penunjang bisnis dan pengalaman menginap tidak akan terlupakan berkat pelayanan istimewa yang disertai oleh berbagai fasilitas pendukung untuk kenyamanan. Beberapa fasilitas yang ada di hotel the 1O1 Malang adalah Pusat kebugaran, kolam renang, Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in dan check-out, restoran yang menyajikan menu lezat ala THE 1O1 Malang OJ, dan WiFi tersedia di seluruh area publik property.

Melihat kondisi yang strategis dan fasilitas yang ada di Hotel The 1O1 Malang yang sangat lengkap dan memadai serta kerjasama yang sudah terjalin antara Hotel The 1O1 Malang dan SMK Negeri 4 Malang maka pada hari ini Rabu, 15 Desember 2022 Kompetensi Keahlian Perhotelan melaksanakan kegiatan Kunjungan Industri dan Table Manner.

Acara kunjungan industry dan table manner tersebut dihadiri oleh perwakilan Bapak/Ibu Pengajar Perhotelan, walikelas, beserta seluruh siswa kelas XI yang akan melaksanakan kegiatan PKL pada semester depan. Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, acara diawali dengan registrasi dan presensi, pembukaan dan sambutan dari management Hotel dan perwakilan dari sekolah, Demo Making Bad dan praktik Making Bad, demo FSB dan Praktik (platting, welcome drink, mocktail dll.), Hotel Tour, Table Manner, diakhiri dengan Foto bersama dan penutupan.

Kegiatan kunjungan industry dan table manner ini dimaksudkan agar seluruh siswa kelas XI yang akan melaksanakan PKL dapat lebih mengetahui secara langsung kondisi hotel seperti apa, dan kompetensi keahlian yang akan didapatkan seperti apa pada saat mereka melaksanakan kegiatan PKL selama kurang lebih satu tahun atau dua semester yakni semester 4 kelas XI dan semester 5 dikelas XII.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *