Workshop Peningkatan Motivasi Peserta Didik dalam Menghadapi Dunia Kerja

Pada tanggal 23 Mei- 31 Mei 2022 BKK dan Humas SMK Negeri 4 Malang mengadakan Workshop untuk meningkatan motivasi peserta didik dalam menghadapi dunia kerja. Peserta Workshop ini adalah siswa siswi kelas 12 yang telah menyelesaikan berbagai ujian demi kelulusannya. Tak lepas dari situ sekolah tetap memberikan perhatiannya berupa workshop. Workshop tersebut membahas tentang curiculum vitae/ CV, praktek membuat CV dan bagaimana cara mengikuti tes wawancara kerja yang baik dan benar.

Workshop yang diselenggarakan oleh BKK dan Humas ini terbagi menjadi 2 sesi dimana sesi pertama dilaksanakan dalam empat hari dan bertempat di Auditorium SMK Negeri 4 Malang. Sesi 2 dilaksanakan dalam dua hari dan bertempat di Hall SMK Negeri 4 Malang (lantai 2).

Workshop tersebut dihadiri oleh Ibu Tisna selaku Waka Humas SMK Negeri 4 Malang yang memberikan sepatah dua patah kata sebagai sambutan. Selanjutnya pemberi materi pada sesi CV adalah Ibu Ika Fitri Selaku Staff BKK SMK Negeri 4 Malang. Lalu pemateri wawancara kerja adalah Bapak Triyudi Yudawan selaku Koordinator BKK SMK Negeri 4 Malang.

Terimakasih atas partisipasi siswa kelas 12, semoga sukses dan selalu semangat menjalani kehidupan barumu di dunia kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *