Kunjungan SMK Negeri 1 Kamal Madura

Pada hari Senin, tanggal 22 November 2021 telah hadir SMK Negeri 1 Kamal Madura dalam rangka studi Banding dari Paket Keahlian Teknik Komputer dan Informatika yakni Program Keahlian Rekayasa Perangkat Lunak(RPL), Multimedia (MM) dan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ).

Dalam rombongan tersebut di terdapat beberapa Guru Pendamping dan juga siswa-siswi kelas XII semua program keahlian, mereka berkeliling untuk melihat secara langsung kondisi pembelajaran pada tiga Program Keahlian tersebut, mulai pembelajaran dikelas sampai dengan pembelajaran yang dilaksanakan di bengkel-bengkel.

pada kesempatan tersebut para tamu studi banding yang hadir juga mengunjungi pusat Bisnis SMK Negeri 4 Malang yakni Tecknopark yang didalam nya menyajikan berbagai jenis usaha mulai dari Sablon, Bordir, Catting Stiker dan juga digital Printing. Rombongan juga berkesempatan mengunjungi Pusat Sumber belajar yang ada di SMK Negeri 4 Malang yakni perpustakaan kebanggaan sekolah yang didalamnya tersedia ribuan buku, lukisan, bebatuan dan karya-karya siswa-siswi SMK Negeri 4 Malang.

Pada hari tersebut juga dihadiri oleh Mantan Kepala Sekolah dari SMK Negeri 1 Kamal-Madura Bapak Cone Djarot S., S.Pd. yang tidak lain dan tidak bukan adalah mantan guru yang pernah memajukan dan mengembangkan SMK Negeri 4 Malang melalui tangan dingin beliau semenjak menjadi guru dan juga wakil kepala sekolah bidang sarana dan prasarana, sebelum beliau diangkat menjadi guru berprestasi yang selanjutnya menghatarkan beliau menjadi Kepala sekolah di SMK Negeri 1 Kamal-Madura pada tahun 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *