Selamat Datang, di SMK Negeri 4 Malang

Arema Goes To School di SMK Negeri 4 Malang

05 November 2016
05:25:10 WIB
Sabtu 5 November 2016 SMK Negeri 4 Malang kedatangan pemain, pelatih dan tim manajemen arema. Arema Goes to School merupakan program Arema Cronus dalam mendekatkan diri mereka ke publik sepak bola Malang. Para Pemain Arema Cronus yang hadir diantaranya Rafael Maitimo, Ryuji Utomo, Dendi Santoso dan 2 pemain Arema U-21 serta pelatih asal Bosnia Herzegovina Milomir Seslija dan pendiri Arema Ovan Tobing.
 
Acara dimulai sekitar pukul 10.00 WIB di Lapangan Serba Guna (LABANA). Para pemain dan Pelatih disambut oleh siswa-siswa dengan lagu kebanggaan dan yel-yel Arema, kemudian dilanjutkan dengan meet and great yang dipandu oleh MC dari IM3. Masing-masing pemain diberi pertanyaan seputar profesi sebagai pemain sepakbola profesional. Mereka juga memberikan pengetahuan bagaimana menjadi Aremania sejati yang cinta damai oleh tokoh sekaligus pendiri Arema Ovan Tobing.

Dalam acara tersebut juga diadakan coaching clinic bagi para siswa oleh para pemain dan Pelatih Arema langsung. Acara selesai sekitar pukul 11.30 WIB.
 

 
   
 
Share

    Kepala Sekolah

    Kepala Sekolah

    Web Link

    Berita Terpopuler

    PENDAFTARAN PPDB SMKN 4 MALANG  MELAKSANAKAN  3

    Artikel Terpopuler

    Puisi Gugus Karya W.S.
    Arti Logo SMK Negeri 4 Malang :   Kali ini

    Facebook Fanpage

    Tag Cloud